Mitos tentang memilih makanan sehat untuk Anda

Mengkonsumsi makanan sehat merupakan salah satu bagian kebutuhan dari tubuh Anda. Terdapat beberapa mitos, misalnya nona susu sapi dan juga gandum. Apakah dengan sikap gantungin juga susu sapi tidak sehat untuk tubuh Anda? Beberapa mitos tersebut dapat dikatakan tidak benar.

Biasanya, Rasakan duda enak badan di tubuhnya akan menyerahkan makanan. Sebagian besar dari mereka beranggapan bahwa mereka memakan sesuatu yang salah sehingga pada mereka merespon hal yang tidak baik. Berikut adalah beberapa mitos tentang makanan sehat yang mempengaruhi Anda dalam memilih makanan:

Makanan konvensional tidak lebih sehat dibandingkan makanan organik

Banyak orang yang mengatakan pertanyaan pertanyaan adalah pertanyaan yang sangat baik, apalagi untuk kesehatan dalam tanah. Namun, beberapa produk organik dinilai tidak sehat dibandingkan dengan apa yang diproduksi di pertanian yang konvensional. Sayuran organik tersebut biasanya mengandung nitrat yang lebih sedikit dibandingkan non organik. Dahulu orang berpikir bahwa nitrat bereaksi di dalam tubuh dan menjadikan karsinogenik.

Sayuran tertentu Akan hilang nutrisi jika di masak

Sayuran pada dasarnya tidak memiliki nutrisi yang tinggi. Namun banyak sayuran memiliki vitamin C dan juga sama Folat yang cukup. Vitamin C akan berkurang selama sayuran sudah dimasak, sehingga banyak orang yang memilih untuk memakan sayuran dalam keadaan mentah. Namun hal ini juga salah, karena beberapa sayuran perlu di masak. Jangan sampai karena Anda tidak ingin nutrisi nya hilang, nanti malah menyakiti perut Anda sendiri dengan tidak memasak sayuran.

 

Susu sapi dapat memicu timbul nya alergi dan juga tidak sehat untuk tubuh

Banyak yang mengatakan bahwa lemak dalam susu sapi tidak sehat untuk tubuh karena mampu membuat kolesterol Anda meningkat dan juga menjadi pemicu penyakit kardiovaskular. Akan lebih baik bagi Anda jika konsumsi susu yang rendah lemak. Ada juga beberapa anak yang mengalami alergi dengan protein susu. Namun hal ini akan hilang ketika mereka telah bertumbuh dewasa. Laktosa memang kadang kadang tidak dikonsumsi oleh orang orang di negara Asia, Eropa Selatan, ataupun Afrika. Tetapi susu juga memiliki kelemahan. Susu dapat membuat sel kanker prostat berkembang di tubuh pria. Namun ada juga bukti yang mengatakan bahwa susu mampu menghambat pertumbuhan kanker pada usus.

 

Tidak mengkonsumsi karbohidrat untuk menurunkan berat badan

Diet memiliki beragam bentuk. Diet pada dasarnya dapat berfungsi dengan baik di dalam tubuh Anda, apapun bentuk diet tersebut. Banyak orang yang mengira bahwa karbohidrat adalah sumber terbesar yang membuat tubuh Anda menjadi gendut. Namun hal tersebut tidak benar. Karbohidrat merupakan salah satu zat dalam tubuh yang harus kita jaga, sehingga kita dapat tetap mengkonsumsi karbohidrat Namun dalam jumlah yang tidak berlebihan.

 

Dari gandum karena dinilai tidak sehat

Ada beberapa orang yang tidak dapat tahan dengan Kelutan dan menjadi sakit. Penyakit akibat urutkan ini menyerang sekitar lima orang dari 1000 orang. Tetapi sebagian besar orang tidak memiliki masalah dalam mengkonsumsi gandum. Gandum sendiri juga sangat bermanfaat untuk tubuh.

Please follow and like us: